Minggu, 05 Februari 2012

Emery: Posisi Ketiga Belumlah Aman

0 komentar


VALENCIA – Pelatih Valencia, Unai Emery enggan jumawa dengan posisi timnya saat ini yang bertengger di posisi ketiga. Baginya, posisi tersebut belumlah aman.

Emery menilai masih banyak pertandingan yang lebih sulit yang harus dijalani. Sementara hasil imbang atas rivalnya, Atletico Madrid di Vicente Calderon juga bukan suatu hasil yang menjamin kelayakan mereka bertahan di posisi tersebut.

Padahal, hasil ini sebetulnya bisa meyakini dirinya bahwa, Valencia merupakan salah satu tim kuat di La Liga, setelah Real Madrid dan Barcelona. Namun, Emery enggan jumawa timnya bisa bertahan atau bahkan mengakhiri musim ini di posisi tiga besar.

“Tempat ketiga tidak bisa saya jamin. Karena itu tidak mudah. Tak ada yang memberikan kami (tempat ketiga) begitu saja,” ujar Emery, seperti disitat Yahoo Sports, Senin (6/2/2012).

Terkait dari hasil imbang atas Atletico Madrid dini hari tadi, Emery yakin tim yang bermarkas di Vicente Calderon itu memiliki permainan yang mengancam dan bisa menggangu posisi Valencia suatu saat nanti.

“Atletico datang pada pertandingan ini (lawan Valencia) dengan sangat positif. Mereka ingin mendapatkan satu tempat di Liga Champions dan itu justru menjadi motivasi kami,” sambungnya.

Pertandingan dini hari tadi juga menjadi laga penting bagi Emery. Pasalanya bisa mencuri poin di Calderon merupakan pencapaian yang positif bagi timnya. Dan dia mengaku puas dengan hasil tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar